Sabtu, 25 September 2010

HACK ADALAH KE SUKAAN KU...

Cara hack Facebook atau disebut dengan Facebook Hacking ini sangat ramai dibicarakan. Sebelumnya saya tidak berniat menulis artikel tentang “cara Hack Facebook” karena toh saya bukan seorang Hacker. Berawal dari banyaknya teman2 saya yang Facebook-nya kena hack, maka saya akan mengulas bagaimana cara umum meng-hack akun Facebook agar anda tau cara menghindari agar akun Facebook anda tidak di-hack.
Situs Facebook bukanlah situs kacangan yang dengan mudah bisa di-hack. Jadi, seringnya kasus jebolnya akun Facebook karena para Facebook Hacker bisa memanfaatkan KECEROBOHAN DAN MINIMNYA PENGETAHUAN FACEBOOK USER.
Perhatikan dengan seksama beberapa cara umum hack Facebook dan cara menghindarinya dibawah ini (CTT: SAYA TIDAK MELAMPIRKAN SCRIPT ATAUPUN SOFTWARE YANG DIGUNAKAN):

Tidak ada komentar:

Posting Komentar