Sabtu, 06 November 2010

hack keylogger facebook

Di postingan kali ini, gue coba ngasih berbagai Tips facebook tentang hack facebook keylogger. Info ini gue dapet dari id-facebook.blogspot.com. Mungkin diantara kamu udah tau apa itu keylogger. Keylogger merupakan software yang berfungsi untuk memonitoring kegiatan PC dengan me’record / merekam kegiatan keyboard.
Tapi buat kamu yang belum tau soal keylogger, berikut tips facebook hack facebook keylogger, silahkan langsung kamu locking aja.

1. Cara Hack Facebook Denga n Keylogger

Buat kamu2 (facebook‘er) yang belum punya keylogger, bisa download secara gratis disini. Software keylogger ada bermacam2 nama-nya, tapi gue sarankan lebih praktis gunakan keylogger yang bernama DOUGLAS 1.1.
Sebelum melakukan ritual hack, kamu pasti-in dulu siapakah korbannya, apakah PC rumah, PC Temen, PC warnet, PC kantor, atau mungkin PC Pacar/Istri/suami ..   :D    Kalau udah pasti, sekarang saat-nya memulai ritual-nya.
  • Setelah di download, jangan lupa extract file tersebut. OK ! Setelah file download tersebut di extract, akan ada 2 folder : Folder DOUGLAS_EN n’ Folder DOUGLAS_ES .
  • Hapus aja Folder DOUGLAS_ES, gag penting !!! kenapa ditanya? karena pake bahasa spanyol …  :-/   yang kita gunakan Folder DOUGLAS_EN, karena pake bahasa Inggris …  ;)
  • Lalu kamu buka folder DOUGLAS_EN. Di dalam pasti ada 6 File dan 1 Folder DATA. iya kan ??
  • Double klik pada file install.exe . Nanti pada proses penginstalan, kamu akan diminta memasukan password. Isi password terserah kamu yang penting gampang di ingat !! Selesai deh ..
Pastikan keylogger sudah terinstal, untuk menggunakan keylogger tinggal tekan tombol CTRL+ALT+SHIFT+F9 pada keyboard kamu …
Keylogger-Douglas 1.1
Untuk melihat informasi yang udah di rekam oleh keylogger, kamu pilih READ INFORMATION. Terus masukkan password yang sama dengan password yang kamu masukkan waktu proses penginstalan. Nah, Selese dah !!! Mudah toh ???
Terus kalau di dalamnya kosong / tidak ada informasi apa-apa, itu kenapa ?? Itu disebabkan karena tidak adanya aktifitas. Maksud aktifitas disini yaitu Penggunan PC tersebut. PAHAM ????
Contoh : Misal kamu lagi facebook’an, coba kamu logout dari Facebook kamu. Pastikan keylogger telah terinstal Di PC tersebut, terus coba kamu login kembali dengan memasukkan alamat email dan password facebook kamu. Lalu buka keylogger kamu dengan menekan tobol CTRL+ALT+SHIFT+F9 … Kemudian pilih READ INFORMATION, lalu masukkan password keylogger kamu. Hasilnya apa ??? kamu sendiri yang tahu … :D
=======================================================

2. Cara Menghindari & Mengatasi Keylogger

Untuk mengatasi keylogger itu mudah. Berikut cara-cara untuk menghindari & mengatasi keylogger :
* Gunakan Antivirus !!
Biasanya antivirus yang bagus itu mendeteksi keylogger sebagai virus. So, sebelum memakai komputer, scan dulu komputer kamu.
* Gunakan On-Screen Keyboard!!
On-Screen Keyboard merupakan tool bawaan windows yang berfungsi seperti fungsi keyboard. Tampilan-nya pun mirip seperti keyboard. Cuma cara penggunaan-nya harus menggunakan mouse. Untuk menggunakan On-Screen Keyboard, caranya :
  • Klik Start Pilih Program > Accessories > Accessibility > On-Screen Keyboard.
on screen keyboard
  • Tempatkan kursor di kolom username dan password facebook.
  • Masukkan username dan password facebook kamu dengan mengklik huruf/angka yang ada pada On-Screen Keyboard.
* Gunakan Anti Keylogger!!!
Kamu bisa mendownload anti keylogger secara gratis, disini.
=======================================================

3. Solusi Jika Facebook Kamu Di Hack

Kalo Facebook kamu di hack? Apa aja yang kamu lakukan ketika facebook kamu di hack ??
- Stress ??
- Pasrah ???
- Berdoa seharian ???
- Lapor polisi ???
- Nangis2 ???
Tenang, solusi-nya mudah kok, yang perlu kamu lakukan tinggal lapor ke pihak facebook. Caranya ? Buka url dibawah ini :
http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=account_hacked
Isi Form tersebut, kalo udah klik Submit. Nanti atau dalam beberapa hari, akan ada balasan melalui email dari pihak facebook. Cek Email kamu deh..

1 komentar: